Materi III

Pada Materi III matakuliah kewirausaan ini, akan dibahas mengenai KREATIFITAS, dimana sifat atau perbutan kreatif merupakan salah satu kunci keberhasilan seorang wirausaha.

Menurut Thomas Alfa Edison

Kreatifitas dihasilkan dari 1% Inspiration dan 99% Perspiration, yaitu proses kreatifitas tercipta terutama saat kita melakukan sesuatu (take action).

Untuk menjadi kreatif diperlukan keberanian untuk mengambil tindakan untuk melaukan hal-hal yang berbeda ataupun baru sama sekali.

Ada beberapa faktor yang mengakibatkan atau menghambat seseorang menjadi kurang bahkan tidak kreatif sama sekali, yaitu :

– Perceptual

– Intelectual

– Emotional

– Environmental

– Expressive

Pembahasan lebih lanjut mengenai hal tersebut diatas dan metode-metode yang dapat dipergunakan untuk membantu seseorang menjadi kreatif, akan dilakukan di kelas, untuk itu anda dipersilahkan untuk mengunduh materinya terlebih dahulu melau link dibawah ini :

 

Materi III

Semoga bermanfaat
Andi HM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>